DELIVERY: (021)826.500.57 - 826.50.401 - 7060.9933 atau KEMITRAAN: 081.385.386.583 - (021)9346.1965

Lezatnya Steakso Lebih dari Steak+Bakso

Steak Tekstur Sosis Bakso Aroma Daging Panggang

Steik termurah di dunia dengan rasa bakso dan sosis panggang
Steakso khas ala IGA SARDI - hanya Rp 7.500,- atau Rp 8.000,-
Tambun Selatan - kulinerkuliner.com
Ketika saya merekomendasikan satu sajian Steakso kepada rekanan saya dari Amerika Serikat, dia jadi heran dan penasaran. Apalagi dia termasuk penggemar makanan khas Indonesia yang sudah lebih dari satu dekade. Saat saya sebut Steakso, maka alisnyapun berkernyit bingung karena baru pertama kali mendengarnya.

"Trust me, only in Indonesia, you can have a steak with sausage texture, taste of Indonesian meatball and aroma of grilled ground beef..." komentar saya tentang rekomendasi saya ini pada Miriam Tulevsky, yang dulu pernah bekerja di IndoPR dan pernah memperkenalkan Mcdonald's masuk Indonesia pertama kali di tahun 2000-an. Dia pun semakin penasaran.


Steak termurah di dunia
Steakso - Steik pertama termurah di dunia
"I thought you were joking with me," tambahnya. Dan biar tak berlarut-larut saya pun rekomendasikan dia untuk mengunjungi Iga Sardi yang ada di Kalimalang, tepat dekat Ayam Bakar Mas Mono Kalimalang Pangkalanjati. Entah dia jadi datang atau tidak, tapi pengalaman saya mencicipi Steakso ala Iga Sardi membuat saya jatuh cinta dengan steik rasa bakso dan daging giling panggang ini.

Apalagi sausnya yang khas mirip dengan kuah bakso namun lebih kental. Kombinasi rasa asam manis dan sensasi pedasnya membuat saya yakin makanan lezat ini bakalan populer di waktu mendatang. "Kayaknya nggak bakalan nunggu waktu lama deh," ujar istri saya saat saya bawakan dia seporsi Steakso meski sudah tidak panas tersaji.

Penasaran? Silakan datang dan kunjungi saja, atau bisa menghubungi (021)9346.1965 dan 081.385.386.583 dengan Bunga Lily

SidikRizal - kelanakuliner.com

Tidak ada komentar:

ChatBox with Iga Sardi Admin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Layanan Konsultasi WebDesign & Desktop Publishing pembuatan

-1. Majalah -2. Tabloid & Koran -3. Website Promosi

Kontak: Bunga Lily: (021)27101381 - 932.74925 atau Rizal Sidik: 081.385.386.583 - (021)9346.1965